Rundiang Pangguno:Aplikasi

Wikipedia Minangkabau - Lubuak aka tapian ilimu
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Salamaik datang Aplikasi di Wikipedia baso Minang!
Mamulai
Mamulai
Bantuan
Bantuan
  • Bantuan:Isi - tampek mancari informasi tantang caro bakontribusi di Wikipedia, sabalum batanyo pado pangguno lain.
  • FAQ - patanyoan nan acok diajukan tantang Wikipedia.
  • Portal:Komunitas - informasi aktivitas di Wikipedia.
Tips
Tips
Membuat kesalahan?
Mambuek kasalahan?
  • Jan takuik! Sanak indak paralu takuik salah do, pado maso manyuntiang ataupun mambuek laman baru, manambahkan ataupun manghapuih kalimaik.

    Panguruih sarato pangguno lainnyo nan mamantau parubahan tabaru akan capek manamukan kasalahan Sanak dan mangambalikannyo ka bantuak samulo.

Welcome! If you are not an Indonesian speaker, you may want to visit the Indonesian Wikipedia embassy or a slight info to find users speaking your language. Enjoy!
Salamaik manjalajah, kami manunggu suntiangan Sanak di Wikipedia baso Minang!
Aplikasi (bicara) 9 Pebruari 2013 20.09 (WIT)

--Aplikasi (bicara) 9 Pebruari 2013 20.09 (WIT)

Rencana berkaitan tahun Masihi[suntiang sumber]

👍E-one sukakan ini

Tak jadi soal kurang mahir bahasa Minang. Sesama penggune lain nanti kan ade nak bantu buat betulkan.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   15 Pebruari 2013 01.32 (WIT)

Minangkabau[suntiang sumber]

Hello Aplikasi, congratulations to the new Wikipedia! Can you help me with a language question? I would like to know how the English family name "Conley" (IPA: /kɒnlɪ/) is spelled in Minangkabau. Cheers --Кашко (maota) 15 Pebruari 2013 03.06 (WIT)

Wah[suntiang sumber]

Eh, terperanjat den wa'ang ado siko :). Saya ke mari untuk mempelajari bahasa datuk saya. Algazel (maota) 15 Pebruari 2013 19.19 (WIT)

Saran tajamahan[suntiang sumber]

Sanak Aplikasi, salamaik tibo! Samoga marasa sanang manyumbang di siko. Kok buliah, ambo nak saketek mambari saran tajamahannyo:

  • Peristiwa = Paristiwa
  • Kelahiran = Kalahiaran
  • Kematian = Kamatian
  • Abad = Abaik

Tarimo kasih banyak ateh sagalo bantuannyo. Salam oromaik jo tatap sumangaik, Naval Scene (maota) 15 Pebruari 2013 20.29 (WIT)

Halo![suntiang sumber]

Senang bertemu awak di tempat ini :)

Di Wikipedia:Kadai Kopi sedang ada pembicaraan tentang Kota di India. Bagaimana kalau kota-kota di Azerbaijan yang Anda buat juga didiskusikan terlebih dahulu? Silakan berdiskusi dikadai kopi. Salam. ‑Bennylin komunikasi 23.35, 19 Pebruari 2013 (WIB)

Hi... [suntiang sumber]

Welcome back. Do not "merajuk" lah.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   22 Pebruari 2013 03.11 (WIT)

Saya pikir sewaktu user-page Anda bersihkan, ada hal lah tu. Apa yang dapat saya bantu di ms-wp? Kalau boleh, sila sambung mencipta rencana disini, namun rasanye akan menjadi keutamaan apabile mencipta rencana berkaitan Malaysia, macam rencana Bandar Raya di Malaysia ataupun perbandaran-nya. Boleh?  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   22 Pebruari 2013 11.40 (WIT)
Yes check.svg Alah Saya telah pula mengundi.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   22 Pebruari 2013 14.08 (WIT)

Javascript "selamat datang"[suntiang sumber]

Sila dilihat pada link berkaitan ini. Salam.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   22 Pebruari 2013 11.49 (WIT)

Rencana Kuala Lumpur.[suntiang sumber]

Mantap! 👍Iwan Novirion Suka

Sudah tentu, Sanak Aplikasi. Sila teruskan ciptaan dan percubaan anda, apabila anda telah selesai maka saya akan bantu terjemahkannya sebaik yang saya boleh. Salam, Naval Scene (maota) 22 Pebruari 2013 14.16 (WIT)

Aplikasi-bot[suntiang sumber]

Itu bot awak ke?  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   25 Pebruari 2013 02.40 (WIT)

Alamak! tak payah boz... dah saye tambahkan otomatis pola/templat laman bicara bila laman tersebut di edit. Nak cube? Cube edit laman bicara ape-ape saje rencana.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   25 Pebruari 2013 06.10 (WIT)
Oh...? Hahaha... maaf..maaf, dah salah sangke.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   25 Pebruari 2013 09.02 (WIT)
Templat ini maksud awak? {{Talkheader}}  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   25 Pebruari 2013 10.19 (WIT)
Itulah yang saya katakan diatas, "dah saye tambahkan otomatis pola/templat perbincangan itu, bile laman peerbincangan di-edit". Cubelah edit/sunting mana-mana laman perbincangan rencana, templat itu akan datang otomatis. 25 Pebruari 2013 10.28 (WIT)
Yup. Sudah automatik.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   25 Pebruari 2013 10.35 (WIT)
Setuju! Semoga Jaya Selalu.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   25 Pebruari 2013 10.41 (WIT)

Tanda tangan[suntiang sumber]

Kat min-wiki "Pembicaraan Pengguna" bukannye "Perbincangan pengguna". Nanti salah laman pesan yang di hantar.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   25 Pebruari 2013 10.47 (WIT)

Okay.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   25 Pebruari 2013 11.05 (WIT)

Thanks[suntiang sumber]

Thank you for the welkome message in my user page, unfortunatly I cannot speak Baso Minang. If you need some help about italian topics just contact me on my userpage on the Italian Wikipedia. Good luck for your new wiki! ;-) --Phyrexian ɸ 27 Pebruari 2013 03.56 (WIT)

Re:Laman pengguna mswp[suntiang sumber]

Alamak! Senang sekali dapat pujian dari Anda. Jika ada waktu nanti saya copy-paste laman tersebut ke ms.wp. Ada yang dapat saya bantu di ms.wp?  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   28 Pebruari 2013 00.09 (WIT)

Re:Interwiki[suntiang sumber]

Terima kasih sudah mengingatkan. Memanglah saya terlupa menambahkan interwiki pada rencana-rencana baru tersebut. Saya akan tambahkan kemudian.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   2 Maret 2013 08.13 (WIT)

Re:Membantu min.wp[suntiang sumber]

Hei! Apa pasal dengan ms.wp??? Saya hari ni belum ada tengok-tengok ms.wp.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   2 Maret 2013 22.53 (WIT)

Sebenarnya ada hal apa sampaikan hendak berehat dari ms.wp? Berkenaan kesediaan anda membantu mencipta rencana di min.wp amatlah dihargai.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   2 Maret 2013 23.13 (WIT)
Alamak! Tidak tahu juga saya soal itu, saya bahkan tidak menyadari itu kerana tidak pernah menghitung rencana di WBI.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   4 Maret 2013 06.53 (WIT)

Welcome Back [suntiang sumber]

Apa kabar?  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  02.33, 23 Maret 2013 (WIB)

Dah saya undi. Kerana ramai yang tidak bersetuju, saya ikut sahaja.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  11.18, 23 Maret 2013 (WIB)
Oh OK. Kalau di WBI diberi nama pengguna siluman.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  11.28, 23 Maret 2013 (WIB)
Ok. Semoga berjaya membanteras pengguna boneka yang berlaku musnah.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  11.41, 23 Maret 2013 (WIB)

Gabung[suntiang sumber]

Gabung di WP:PWPA, ye. SpartacksCompatriot (maota) 24 Maret 2013 13.19 (WIT)

Betul, itu bermakna awak menjadi ahli Wikiprojek Pembagian administratif. SpartacksCompatriot (maota) 24 Maret 2013 13.35 (WIT)
Sudah ada {{Geographic location}} yang diterjemahkan ke dalam bahasa Minang. Saya alihkan. SpartacksCompatriot (maota) 24 Maret 2013 15.01 (WIT)

Panguruih[suntiang sumber]

Mungkin nanti, memandangkan masa jawatan Pak Iwan masih ada satu bulan lagi. Lagipun saya sibuk di Wikipedia Indonesia. SpartacksCompatriot (maota) 24 Maret 2013 15.09 (WIT)

Gunakan kata "adolah". Tiada kata "maropoan" di dalam bahasa Minang. Selamat menyunting. SpartacksCompatriot (maota) 24 Maret 2013 15.45 (WIT)
Tak perlu pedulikan kedalaman. Lanjutkan, tetapi berhentilah saat mencapai 1,000! :D SpartacksCompatriot (maota) 24 Maret 2013 16.09 (WIT)

Sama-sama[suntiang sumber]

Sama-sama :) Saya merasa Wikipedia kecil perlu dibantu merangkak. Ngomong-ngomong, apakah Anda bisa berbahasa Minang? Saya ingin menambahkan artikel mengenai spesies agar jangkauan topik Wikipedia ini lebih luas :) Terima kasih dan salam. Mimihitam (maota) 24 Maret 2013 18.15 (WIT)

Baiklah, saya akan tanyakan kepada mas Iwan kalau begitu, karena jika Anda lihat di taxobox artikel id:Plasmodium, ada banyak sekali nama spesies yang mungkin bisa ditambahkan ke wikipedia ini juga :) Salam. Mimihitam (maota) 24 Maret 2013 18.21 (WIT)

Penghargaan[suntiang sumber]

Working Man's Barnstar Hires.png Bintang Penghargaan Kerja Keras
Atas kerja keras saudara mengembangkan artikel bertajuk pembagian administratif Sumatera Barat di WPMin. Selamat! SpartacksCompatriot (maota) 24 Maret 2013 23.03 (WIT)
Saya cadangkan saudara menghabiskan seluruh kecamatan dan nagari di Sumatera Barat. Baru kita bincangkan lagi mengenai provinsi yang menjadi sasaran selanjutnya. Selamat berehat! SpartacksCompatriot (maota) 24 Maret 2013 23.10 (WIT)
Terima kasih atas penghargaannya :) Saya nak menghargai pula:
Working Man's Barnstar Hires.png Bintang Penghargaan Kerja Keras
Atas kerja keras saudara mengembangkan artikel bertajuk pembagian administratif Sumatera Barat di WPMin. Tahniah! Mimihitam (maota) 25 Maret 2013 00.58 (WIT)

Tetap semangat :) Mimihitam (maota) 25 Maret 2013 00.58 (WIT)

Saya juga sebentar lagi akan berehat. Salut atas jerih payahnya :) Mimihitam (maota) 25 Maret 2013 01.00 (WIT)
Tarimo kasih banyak untuak sumbangannyo, Sanak Aplikasi. Salam, Naval Scene (maota) 25 Maret 2013 09.43 (WIT)

Stefanie Sun[suntiang sumber]

Yes check.svg Alah SpartacksCompatriot (maota) 25 Maret 2013 07.54 (WIT)

Pengumuman[suntiang sumber]

Silakan saudara mulai lamannya, nanti saya yang menerjemahkannya ke dalam bahasa Minang. Gunakan laman Wikipedia:Pangumuman. Salam, SpartacksCompatriot (maota) 25 Maret 2013 09.54 (WIT)

Sekiranya sudah selesai, beri saya senarai templat yang harus diterjemahkan ke bahasa Minang. Terima kasih! SpartacksCompatriot (maota) 25 Maret 2013 10.33 (WIT)

Re:2000[suntiang sumber]

Saya memang harus setia. Kan saya penyelia. Go..go..go 2000  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  17.57, 25 Maret 2013 (WIB)

Kita tengok saja nanti. Tapi mungkin saya kedepan-nya akan banyak urusan di dunia nyate  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  18.02, 25 Maret 2013 (WIB)

Perbaiki[suntiang sumber]

Berminat mengalihkan ratusan templat data negara di {{Dunia}} ke templat yang telah sedia ada di Cat:Templat data negara? SpartacksCompatriot (maota) 25 Maret 2013 19.21 (WIT)

Terima kasih, ianya juga akan meningkatkan depth yang jatuh tajam dua hari ni. SpartacksCompatriot (maota) 25 Maret 2013 19.26 (WIT)
Mantap!
Meskipun kita berbeza negara, ia takkan menghalangi saya berbagi kelazatan Sate Padang dengan saudara!

SpartacksCompatriot (maota) 25 Maret 2013 20.54 (WIT)

Rujuakan[suntiang sumber]

Mungkin boleh jadi rujukan dalam menyunting di sini: Kamus Indonesia - Bahasa Minangkabau terbitan Balai Pustaka, 2001, Nurlela Adnan, Ermitati, Rosnida M. Nur. SpartacksCompatriot (maota) 25 Maret 2013 21.30 (WIT)

Hebahan dan berita patut diletakkan di Portal:Komunitas. Pengumuman hanya berisi milestone dan data statistik lain sahaja. Terima kasih sudah merancang. SpartacksCompatriot (maota) 25 Maret 2013 21.45 (WIT)
Saya cadangkan saudara tidak perlu mencipta rencana jorong terlebih dahulu. Fokuskan ke kecamatan dan kelurahan/desa. WPID pun tiada rencana tentang jorong. Baru setelah selesai semua, kita diskusikan tentang kelayakan rencana jorong. SpartacksCompatriot (maota)
Terima kasih. Pak Iwan akan mengecek dahulu sama ada rencana pembagian administratif tingkat empat layak atau tidak berada di Wikipedia. Desa/kelurahan merupakan kesatuan masyarakat hukum terkecil di Indonesia, dan pembentukan desa ditetapkan dengan Peraturan Daerah dari kerajaan. Sedangkan jorong/dusun/RW/RT tidak demikian (ditetapkan sesuai dengan keperluan desa setempat), jadi saya fikir kurang layak untuk masuk dalam sebuah artikel. SpartacksCompatriot (maota) 27 Maret 2013 09.58 (WIT)
Nagari ialah sebutan khas untuk kelurahan di Sumatera Barat. Kalau di Jawa dipanggil desa, di Acheh disebut gampong, di Papua disebut kampung. Semuanya setingkat dengan kelurahan. SpartacksCompatriot (maota) 27 Maret 2013 10.03 (WIT)
Baiklah saudara Aplikasi, saudara boleh buat rencana jorong lagi. Hanya jorong di Sumatera Barat ye. :D SpartacksCompatriot (maota) 27 Maret 2013 10.24 (WIT)

Terjemahan[suntiang sumber]

OK, Sanak Aplikasi. Mintak wakatu saketek, yo. Salam, Naval Scene (maota) 28 Maret 2013 13.19 (WIT)

Haha. Alah salasai kini ko. Salam, Naval Scene (maota) 28 Maret 2013 13.26 (WIT)
Samo-samo, Sanak. Itu adalah keseronokan saya :-) Naval Scene (maota) 28 Maret 2013 13.29 (WIT)

Terlepas pandang[suntiang sumber]

Astaghfirullah saudara, saya benar-benar terlepas pandang. Anda mencipta rencana jorong menggunakan infobox kelurahan. Tolong hentikan mencipta rencana dahulu ganti semua infobox rencana jorong menggunakan {{Jorong}}. Selama ini Anda mencipta rencana jorong dengan infobox yang salah. Jorong adalah bagian dari nagari/kelurahan/desa, bukan setingkat dengannya. Saya mohon, tolong ganti. Saya benar-benar silap. SpartacksCompatriot (maota) 28 Maret 2013 14.00 (WIT)

Maafkan saya saudara Aplikasi sekiranya membebankan awak. Saya benar-benar terlepas pandang. SpartacksCompatriot (maota) 28 Maret 2013 14.12 (WIT)
Terima kasih, saudara. Saya sebenarnya sibuk dalam kehidupan nyata, jadi saat ini saya rasa belum boleh. Salam, Naval Scene (maota) 4 April 2013 19.21 (WIT)
Ya, saya pun mengesyaki demikian, bahawa saudara memahami bahasa Indonesia dengan baik sekali. Itu hanya kerana saya mahu mengamalkan bahasa Melayu saya pula. :-) Salam, Naval Scene (maota) 8 April 2013 09.17 (WIT)

Re:Penghargaan[suntiang sumber]

Terimakasih Saudara!  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  14.18, 5 April 2013 (WIB)

Kurang paham saya maksud yang saudara tanyakan. Kebenaran bagaimana? Cara menggunakan program tersebutkah?  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  14.23, 5 April 2013 (WIB)
Oh.. silahkan dibaca mengenai AWB disini dan baca juga user manual-nya.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  14.28, 5 April 2013 (WIB)

Jangan lupakan![suntiang sumber]

Halo, jangan lupakan sumbangan terakhir Anda di Wikipidia mengenai artikel kampung. Ezagren (maota) 8 April 2013 14.32 (WIT)

Bantu[suntiang sumber]

Halo Aplikasi. Boleh minta tolong? Sekiranya ada waktu, tolong tukar semua laman yang mengandungi "Kepulauan Mentawai" menjadi ejaan yang lebih tepat dalam bahasa Minang iaitu "Kapulauan Mentawai". Ia juga akan menaikkan depth. Terima kasih. SpartacksCompatriot (maota) 22 April 2013 18.59 (WIT)

Bls:Istilah jiwa[suntiang sumber]

Sama sahaja.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   29 April 2013 03.49 (WIT)

Re: Templat:Daftar etnik di Malaysia[suntiang sumber]

Saya menggunakan "malaya" karena sudah lazim di telinga kami, org Indonesia. mungkin jikalau memang nama rasminya menggunakan "malaysia" sila abang ubah :D Ardzun (maota)`

Soalan bot[suntiang sumber]

Rasanya tak ada masalah, namun sebaiknya tetap meminta persetujuan di laman permohonan bot dan mengajukan request ke meta untuk mendapatkan bot flag. Karena jika tanpa bot flag, suntingan bot Anda akan tampak memenuhi "Parubahan baru" tanpa bisa di sembunyikan. Demikian yang bisa saya sampaikan. Salam  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  

Baleh: Desa/kelurahan[suntiang sumber]

Samo-samo, Sanak Aplikasi. Tarimo kasih juo dek karano Sanak lah mamulai artikel desa jo kelurahan Indonesia di mswp. Salam dan tatap sumangaik, Naval Scene (maota) 2 Mai 2013 18.12 (WIT)

Amiiiinn. Jan sampai lupo tidua jo istirahaik yo? (he3x, cando)... :-D Naval Scene (maota) 2 Mai 2013 18.18 (WIT)

Soal pengurus[suntiang sumber]

Terima kasih atas kepercayaannya. Akan saya pertimbangkan.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   5 Mai 2013 16.29 (WIT)

Terima kasih atas pujiannya. Panguruih? Hmm... mungkin saja. SpartacksCompatriot (maota) 9 Mai 2013 09.14 (WIT)
Wah, pantas saja jumlah artikel naik drastis tanpa ada perubahan bererti di RC. Selamat bekerja! SpartacksCompatriot (maota) 9 Mai 2013 17.55 (WIT)
Saya sudah tua, lebih baik diurus oleh yang muda-muda saja. Saya mendukung siapapun yang terpilih menjadi pengurus, termasuk anda sendiri, bisa kan?. Tarimokasi, salam.  ~~jay rangkoto mangecek~~  9 Mai 2013 21.12 (WIT)
Anda kan bisa mengurusi hal-hal yang tidak berhubungan dengan bahasa. Saya rasa bahasa bukanlah pembatas untuk berbuat sesuatu. Tarimokasi, salam.  ~~jay rangkoto mangecek~~  9 Mai 2013 21.23 (WIT)
Ok lah kalau begitu. Siapapun yang jadi pengurus saya setuju saja. Tapi saya harap Anda tidak pernah berhenti berkontribusi. Tarimokasi, salam.  ~~jay rangkoto mangecek~~  9 Mai 2013 21.36 (WIT)

Terimakasih atas kepercayaannya saudara Aplikasi. Besar keinginan saya untuk menjalankan tugas penyelia di Wikipedia Minang kita ini secara tetap, namun ada pula terpikir mengenai kesibukan saya di dunia nyata. Saya takut nanti apabila sewaktu-waktu dijemput melaksanakan tugas dari jawatan tempat saya bekerja (bisa jadi dlm beberapa hari, minggu, bahkan mungkin dalam hitungan bulan), tidak ada yang akan menjalankan tugas penyelia. Jadi harapan saya ada pula seorang atau dua orang lagi yang dapat pula memback-up tugas-tugas penyelia ini. Salam.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   10 Mai 2013 17.15 (WIT)

Hahaha.. memanglah demikian Haruslah memikirkan keseharian kita pula di dunia nyata. Jadi, karena sesuatu hal di dunia nyata, Wikipedia bisa saja jadi tak sempat ditengok-tengok. Kerana pasal itu pulalah saya waktu itu hanya berani mengajukan diri sebagai temporary sysop.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   10 Mai 2013 17.49 (WIT)

Tak cukup dengan kata-kata rasa terimakasih saya pada anda, Sanak Aplikasi. Atas kempen yang telah anda jalankan dan juga atas semua daya upaya anda selama ini yang senantiasa setia membina rancangan untuk wp.min kita ini. Semoga Allah selalu melimpahi rahmat dan karunia-Nya pada Anda. Amin.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   10 Mai 2013 23.56 (WIT)

Semua berkat kempen yang telah Sanak Aplikasi jalankan. Soal kepengurusan ini baiknya mengikuti pendapat umum saja selama 1 minggu. Salam  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   12 Mai 2013 23.38 (WIT)

Panguruih[suntiang sumber]

Terima kasih, Sanak. Barangkali permohonan di Meta-nya nanti saja setelah 1 minggu. Salam, SpartacksCompatriot (maota) 10 Mai 2013 18.18 (WIT)

Terima kasih atas cadangan Sanak. Dengan rendah hati saya menerimanya. Salam, Naval Scene (maota) 13 Mai 2013 11.20 (WIT)
 :-) Indak manga-manga do. Nan dikatoan sanak kito tu ambo khusnudzon se lah, sabagai paringatan supayo labiah rancak lai di maso nan ka datang. Salam, Naval Scene (maota) 13 Mai 2013 21.16 (WIT)

Bot[suntiang sumber]

Halo Aplikasi. Saya lihat awak ada menjalankan bot. Boleh gunakah bot itu untuk perubahan kosmetik? Ada beberapa kata di sini yang masih belum benar-benar bersepadu. Kalau boleh, tolong ubah:

  1. "dafta" = "daftar"
  2. "utara" = "utaro"
  3. "selatan" = "salatan"
  4. "barat" = "baraik"
  5. "timur" = "timua"
  6. "tenggara" = "tenggara"
  7. "barat daya" = "baraik dayo"
  8. "timur laut" = "timua lauik"
  9. "barat laut" = "baraik lauik"

Oh ya, artikel provinsi (seperti Sumatera Barat dan Sumatera Selatan) saya fikir tidak perlu dialihkan. Saya harap awak dapat mengerjakannya. Salam, SpartacksCompatriot (maota) 10 Mai 2013 22.08 (WIT)

Blh: Sasaran 5,000[suntiang sumber]

Onde.. marilah samo-samo kito baupayo. Naval Scene (maota) 13 Mai 2013 21.38 (WIT)

Tahniah! Sanak Aplikasi dah berjayapun mewujudkannya. 👍Mantaaap!  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   13 Mai 2013 23.00 (WIT)
Saya akan bantu dengan rancangan kecamatan menggunakan AWB.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   13 Mai 2013 23.47 (WIT)

Tahniah![suntiang sumber]

Selamat menempuhi pengajian di University. Semoga selalu berjaya.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   17 Mai 2013 22.41 (WIT)

Kedatangan Sanak Aplikasi di wp.min semasa ada waktu luang selalu dinantikan. Harap jangan bosan-bosan datang kemari.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   18 Mai 2013 00.02 (WIT)
Sairiang balam jo barabah
Barabah ka taluak pai mandi
Sairiang salam jo sambah
Sambah taunjuak salam kumbali.
Terima kasih untuk semua partisipasi Sanak Aplikasi dan votenya bagi saya. Semoga Sanak berjaya dlm kehidupan nyata, bila ada waktu luang mohon bantuan dan sarannya untuk WpMin. Salam hormat dan tetap semangat, Naval Scene (maota) 21 Mai 2013 14.53 (WIT)

Terima kasih[suntiang sumber]

Terima kasih. Mari bersama-sama membangun Wikipedia Minangkabau agar menjadi lebih baik :) Mimihitam (maota) 6 September 2013 23.13 (WIB)

Mungkin artikel kota2 yang ada di wiki Melayu bisa diimpor juga ke sini dengan bot. Terima kasih. Mimihitam (maota) 6 September 2013 23.20 (WIB)

Salam[suntiang sumber]

This is new Wikipedia? Greeting 220,000 artikuls. Drzewianin (maota) 2 Nopember 2013 14.51 (WIB).

Calon birokrat WBM[suntiang sumber]

Terima kasih sudah memberi khabar. Saya sudah mengundi di sana, semoga WBM semakin maju. Salam, Naval Scene (maota) 25 Januari 2017 11.16 (WIB)