Rundiang Pangguno:Rahmatfajrimaulana.minangkabau

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Wikipedia Minangkabau - Lubuak aka tapian ilimu

Lubuk Hati Rahasia Fajri adalah serial yang menyedihkan dan drama dibuat oleh Team Rahmat Fajri Maulana. Serial Ini berupa Drama anak yang malang dan Fajri malahan ngomong sendiri. Rahmat Fajri Maulana Sebagai Fajri perannya antagonis.

Merencanakan[suntiang sumber]

Seorang Anak berasal dari Riau yang bernama Merry (Merry Nurhasnah). Merry adalah Orang baik dan perhatian dari adeknya yaitu Fajri (Rahmat Fajri Maulana). Fajri adalah Orang baik, sholehah, perhatian dan sebagainya.

Semenjak 2017th Kemudian, Fajri melakukan hal sebodoh itu memperlakukan dengan marahnya Ke Mamanya dan Merry. Alasannya, Fajri melakukan itu dan memang Fajri sengaja memperlakukan dengan amarah.

Semenjak 2014th Kemudian, Kedatangan Fajri dan Mungkin saja Fajri tidak terlihat di Kaca Mobil Sang Papa Fajri. Rupanya, Fajri ngomong sendiri sambil duduk di Mobil Papanya Fajri.

Semenjak Orang tua Fajri dan Merry udah Meninggal, Merry Pun udah marah sama Fajri Karena Fajri memperlakukan hal sebodoh Itu dan Maupun Juga Fajri memperlakukan marahkan ke mamanya.

Semenjak 2020th Kemudian, Fajri udah Amnesia dan melupakan masa Lalu yang memperlakukan hal Aneh.

Semenjak 2021th Kemudian, Pertemuan Johans dan Jeffry dan Awalnya, Johans dan Jeffry memukul Fajri karena Fajri dibullying tanpa sebab dengan memperlakukan sebodoh Itu.

Semenjak 2022th Kemudian, Pertemuan teman teman baru dan Johans masih Nekad memukul Fajri dan sering bullying Fajri karena sebab Fajri memperlakukan hal sebodoh Itu.

Semenjak 2023th Kemudian, Pertemuan teman teman SMA Islami dan teman teman bullying pindah ke Negeri. Fajri pun masih Nekad dengan pengaruh drama. Alasannya, Fajri memperlakukan ke Bintang, Raditya, Adam, Ilfan dan sebagainnya dengan hal sebodoh Itu. Akhirnya pertengahan bulan Juni sampai sekarang, Fajri udah Ketahuan Rahasia tentang bullying, Marah dan sebagainya. Alasannya, Fajri Masih disembunyikan dari orang Manusia tanpa bohong dan Jujur.

• Rahmat Fajri Maulana : Fajri.

• Merry Nurhasnah : Merry.

• Fatimah : Fatimah.

Identitas[suntiang sumber]

Salam sanak. Partamo, apokah sanak samo akun jo @RAHMOTAN FAJRI MAULANO? Kok iyo elok lah sanak pilih nan ma nan ka jadi akun aktif sanak, dek indak dianjurkan di Wikipedia mambuek akun talalu banyak. Silakan sanak baco panduan iko Wikipedia:Pangguno umbu-umbu. Kaduo, tulisan sanak di ateh indak suai di Wikipedia, dek indak marupoan artikel ensiklopedia, jadi tapaso dipindahkan di siko. Mungkin kok sanak nio mangarang artikel nan indak ensiklopedis, dapek sanak pertimbangkan untuak manyalin jo mamindahkan ka Wikibuku (Wikibooks). Salam, Naval Scene (maota) 14 September 2023 17.33 (WIB)[balas]