Wikipedia:Kadai Kopi/Arsip/Agustus 2022

Wikipedia Minangkabau - Lubuak aka tapian ilimu

Penundaan pemilihan Dewan Pengawas Yayasan Wikimedia 2022[suntiang sumber]

Anda dapat menemukan pesan ini dalam bahasa lain di Meta-Wiki.

Halo semua,

Saya menyampaikan informasi terbaru tentang waktu pemungutan suara untuk pemilihan Dewan Pengawas Yayasan Wikimedia.

Seperti yang sudah Anda ketahui, tahun ini kami menawarkan Kompas Pemiliohan untuk membantu para pemilih mengidentifikasi keberpihakan para calon pada beberapa topik utama. Beberapa calon meminta perpanjangan batasan karakter pada tanggapan mereka yang memperluas pandangan mereka, dan Komite Pemilihan beranggapan bahwa alasan mereka selaras dengan tujuan proses yaitu untuk menciptakan pemilihan yang berkeadilan.

Untuk memastikan bahwa pernyataan-pernyataan yang lebih panjang dapat diterjemahkan pada waktunya untuk pemilihan, Komite Pemilihan dan Satuan Tugas Pemilihan Dewan memutuskan untuk menunda pembukaan pemilihan Dewan Pengawas selama satu minggu - waktu yang diusulkan sebagai waktu yang ideal oleh staf yang bekerja untuk mendukung pemilihan ini.

Meskipun kami tidak memperkirakan semua orang akan ingin menggunakan Kompas Pemilihan untuk membantu pengambilan keputusan pemungutan suara mereka, Komite Pemilihanmerasa lebih tepat untuk membuka periode pemungutan suara dengan dukungan terjemahan yang penting bagi anggota komunitas lintas bahasa untuk digunakan dalam hal pembuatan keputusan penting ini.

Pemungutan suara akan dibuka pada tanggal 23 Agustus pukul 00:00 UTC dan ditutup pada tanggal 6 September pukul 23:59 UTC.

Salam hangat,

Matanya, mewakili Komite Pemilihan

RamzyM (WMF) 15 Agustus 2022 19.24 (WIB)[balas]

Masa pemberian suara komunitas untuk Dewan Pengawas telah dimulai[suntiang sumber]

Anda dapat menemukan pesan ini dalam bahasa berbeda di Meta-Wiki.

Halo semuanya,

Masa pemilihan komunitas untuk Pemilihan Dewan Pengawas 2022 sekarang telah dimulai. Di bawah ini merupakan beberapa pranala yang bergunan untuk memberikan informasi yang Anda butuhkan terkait pemilihan ini.

Jika Anda telah siap untuk memilih, Anda dapat mengunjungi halaman pemilihan di SecurePoll. Anda dapat memilih dari tanggal 23 Agustus sampai 6 September 2022 pada jam 23:59 UTC. Untuk memeriksa apakah Anda berhak untuk memilih, Anda dapat mengunjungi halaman tentang syarat memilih.

Salam hangat,

Tim Strategi dan Tata Kelola Gerakan

Pesan ini dikirimkan atas nama Satuan Tugas Pemilihan Dewan Pengawas dan Komite Pemilihan

RamzyM (WMF) 23 Agustus 2022 23.34 (WIB)[balas]

Mari bergabung di Movement Strategy Forum[suntiang sumber]

Halo semua,

Movement Strategy Forum (MS Forum) adalah sebuah pelantar kolaborasi multibahasa untuk memfasilitasi percakapan mengenai pelaksanaan Strategi Gerakan.

Kami mengundang seluruh lini gerakan Wikimedia untuk turut serta berkolaborasi di MS Forum, yang bertujuan untuk membina kolaborasi gerakan melalui sebuah pelantar multibahasa yang inklusif.

Strategi Gerakan adalah sebuah proses kolaboratif yang bekerja untuk menciptakan masa depan untuk gerakan Wikimedia. Semua orang dapat berkontribusi dalam kerja-kerja Strategi Gerakan, mulai dari memberi masukan hingga menciptakan proyek purnawaktu.

Anda dapat bergabung dengan forum ini menggunakan akun Wikimedia Anda untuk mulai terlibat dalam pembicaraan yang berlangsung dan mengajukan pertanyaan dalam bahasa yang Anda pertuturkan.

Tim Strategi dan Tata Kelola Gerakan (MSG) merilis proposal mengenai MS Forum pada bulan Mei 2022. Proposal ini dibahas dalam proses permohonan pendapat komunitas yang berlangsung selama 2 bulan dan berakhir pada tanggal 24 Juli 2022. Proses ini meliputi pembahasan mengenai beberapa pertanyaan yang menghasilkan pembicaraan yang menarik. Anda dapat membaca laporan lengkap mengenai proses permohonan pendapat ini.

Kami tunggu kehadiran Anda di MS Forum!

Salam hangat,

Tim Strategi dan Tata Kelola Gerakan

RamzyM (WMF) 30 Agustus 2022 23.02 (WIB)[balas]