Templat:Logo fur

Wikipedia Minangkabau - Lubuak aka tapian ilimu
Dasar penggunaan media nonbebas – logo nonbebas - PERINGATAN: Artikel {{{Article}}} tidak tersedia!
Periksa kapitalisasi. Masukkan hanya satu judul artikel secara tepat tanpa menggunakan [[kurung pranala]] atau format lainnya. Ada pula kemungkinan bahwa artikel yang dimaksud telah dihapus.
Deskripsi

Ini adalah sebuah logo yang dan digunakan untuk {{{Article}}}.

Sumber

Logo ini mungkin dapat diperoleh dari {{{Article}}}.

Artikel

[[{{{Article}}}]]

Porsi penggunaan

Keseluruhan logo digunakan untuk menyampaikan arti yang diinginkan dan menghindari pencemaran atau penyalahartian gambar yang dimaksudkan.

Resolusi rendah?

Logo ini memiliki ukuran dan resolusi yang cukup untuk dikenali sehingga resolusi yang lebih besar tidak diperlukan.

Tujuan penggunaan

Pilih "Use=" Infobox / Org / Brand / Product / Public facility / Other Tujuan penggunaan belum ditentukan. Pilih "Use=" Infobox / Org / Brand / Product / Public facility / Other

Dapat digantikan?

Karena ini merupakan logo nonbebas, hampir pasti tidak ada representasi bebas yang lain dari logo ini. Apa pun pengganti karya ini yang bukan karya turunannya akan gagal untuk menyampaikan makna yang dimaksudkan, menyalahartikan citranya, demi kepentingan identifikasi dan penjelasannya.

Informasi lain

Penggunaan logo ini dalam artikel tersebut sesuai dengan kebijakan isi nonbebas, pedoman logo, dan penggunaan wajar Wikipedia di bawah hukum hak cipta Amerika Serikat sebagaimana dijelaskan di atas.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar materi nonbebas dalam konteks [[{{{Article}}}]]//min.wikipedia.org/wiki/Templat:Logo_fur
[buat] Ikon dokumentasi Dokumentasi templat