Berkas:STS120LaunchHiRes-edit1.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Wikipedia Minangkabau - Lubuak aka tapian ilimu

Ukuran nan usali(1.888 × 2.956 piksel, ukuran berkas: 1,58 MB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ko dari Wikimedia Commons, mungkin juo d dipakai dalam proyek lain. Katarangan dari lamannyo ado di bawah.

Ikhtisar

Katarangan
English: The Space Shuttle Discovery and its seven-member STS-120 crew head toward Earth-orbit and a scheduled link-up with the International Space Station. Liftoff from Kennedy Space Center's launch pad 39A occurred at 11:38:19 a.m. (EDT). Onboard are astronauts Pam Melroy, commander; George Zamka, pilot; Scott Parazynski, Stephanie Wilson, Doug Wheelock, European Space Agency's (ESA) Paolo Nespoli and Daniel Tani, all mission specialists.
Tiếng Việt: Tàu con thoi Discovery và phi hành đoàn STS-120 gồm bảy thành viên của nó hướng tới quỹ đạo Trái Đất và liên kết theo lịch trình với Trạm vũ trụ Quốc tế.
Tanggal Diambil pada 23 Oktober 2007
Sumber http://spaceflight.nasa.gov/gallery/images/shuttle/sts-120/html/sts120-s-028.html
Pambuek NASA; edited by jjron (tilt corrected)
Izin
(Manggunoan baliak berkas ko)
Public domain Berkas ini berada dalam domain publik di Amerika Serikat karena semata-mata diciptakan oleh NASA. Kebijakan hak cipta NASA menyatakan bahwa "materi NASA tidak dilindungi oleh hak cipta kecuali dicatat". (Lihat Template:PD-USGov, Halaman kebijakan hak cipta NASA atau JPL Image Use Policy.)
Peringatan:
Versi lain
Original

High resolution
Gambar atau video ini telah dikatalogkan oleh Pusat Antariksa Kennedy milik National Aeronautics and Space Administration (NASA)dibawah ID Foto: KSC-07PD-2970 AND ID Alternatif: STS120-S-028.

Label ini tidak menunjukkan status hak cipta dari berkas. Label hak cipta yang biasa tetap dibutuhkan. Lihat Commons:Lisensi.
Bahasa lain:

Penilaian

Featured citra

Wikimedia CommonsWikipedia

Berkas ini merupakan gambar pilihan di Wikimedia Commons (Featured pictures) dan telah dianggap sebagai salah satu gambar terbaik.

 Berkas ini merupakan gambar pilihan di Wikipedia bahasa Inggris (Featured pictures) dan telah dianggap sebagai salah satu gambar terbaik.

Jika Anda mempunyai gambar dengan kualitas yang serupa dan dapat diterbitkan di bawah lisensi hak cipta yang sesuai, pastikan Anda menggunggah, menandai, dan mengusulkan gambar tersebut.

This image was selected as picture of the day on Vietnamese Wikipedia.

Lisensi

Public domain Berkas ini berada dalam domain publik di Amerika Serikat karena semata-mata diciptakan oleh NASA. Kebijakan hak cipta NASA menyatakan bahwa "materi NASA tidak dilindungi oleh hak cipta kecuali dicatat". (Lihat Template:PD-USGov, Halaman kebijakan hak cipta NASA atau JPL Image Use Policy.)
Peringatan:

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents
Space shuttle launch

Items portrayed in this file

menggambarkan Indonesia

28 Oktober 2007

tipe media Indonesia

image/jpeg

Riwayaik berkas

Klik pado tanggal/wakatu untuak mancaliak berkas pado maso tu.

Tanggal/WakatuMiniaturDimensiPanggunoKomentar
kini ko18 Agustus 2011 18.42Miniatur untuak versi per 18 Agustus 2011 18.421.888 × 2.956 (1,58 MB)Jjron== {{int:filedesc}} == {{Information |Description=The Space Shuttle Discovery and its seven-member STS-120 crew head toward Earth-orbit and a scheduled link-up with the International Space Station. Liftoff from Kennedy Space Center's launch pad 39A occurr

Laman nan mamakai berkas ko:

Pamakaian berkas global

Wiki nan mamakai berkas ko:

Calaik labiah banyak panggunoan global dari berkas ko.

Metadata