Pabedaan antaro revisi dari "Wikipedia:Wikidata"

Wikipedia Minangkabau - Lubuak aka tapian ilimu
Konten dihapus Konten ditambahkan
k . using AWB
k →‎top: translating using AWB
Barih 1: Barih 1:
'''[[Wikidata]]''' adolah sebuah proyek Wikimedia yang bertujuan menciptakan pangkalan data terbuka dan dapat disunting siapa saja. {{As of|2013|02}}, proyek Wikidata sedang dalam tahap pemindahan [[Bantuan:Pranala antarbahasa|pranala wiki antarbahasa]] dari setiap artikel ke satu pangkalan data khusus supaya pengelolaannya lebih mudah.
'''[[Wikidata]]''' adolah sabauh proyek Wikimedia yang bertujuan menciptakan pangkalan data terbuka dan dapaik disunting siapa saja. {{As of|2013|02}}, proyek Wikidata sadang dalam tahap pemindahan [[Bantuan:Pranala antarbahasa|pranala wiki antarbahasa]] dari satiok artikel ka satu pangkalan data khusus supaya pengelolaannya labiah mudah.


Wikipedia bahasa Indonesia sudah menerapkan sistem penyimpanan pranala antarbahasa di Wikidata. Misalnya, pranala antarbahasa yang muncul di sisi kiri artikel [[Rusia]] berasal dari halaman [[d:Q159]].
Wikipedia bahaso Indonesia sudah menerapkan sistem penyimpanan pranala antarbahasa di Wikidata. Misalnya, pranala antarbahasa yang muncul di sisi kiri artikel [[Rusia]] berasal dari halaman [[d:Q159]].


Wikidata kelak akan mampu menampung data antarbahasa dari jenis informasi yang lain, seperti [[Bantuan:Kotak info|kotak info]].
Wikidata kelak akan mampu menampung data antarbahasa dari jenis informasi yang lain, misalnyo [[Bantuan:Kotak info|kotak info]].


== Pranala luar ==
== Pranala luar ==

Revisi pado 31 Agustus 2019 15.45

Wikidata adolah sabauh proyek Wikimedia yang bertujuan menciptakan pangkalan data terbuka dan dapaik disunting siapa saja. Pada Februari 2013, proyek Wikidata sadang dalam tahap pemindahan pranala wiki antarbahasa dari satiok artikel ka satu pangkalan data khusus supaya pengelolaannya labiah mudah.

Wikipedia bahaso Indonesia sudah menerapkan sistem penyimpanan pranala antarbahasa di Wikidata. Misalnya, pranala antarbahasa yang muncul di sisi kiri artikel Rusia berasal dari halaman d:Q159.

Wikidata kelak akan mampu menampung data antarbahasa dari jenis informasi yang lain, misalnyo kotak info.

Pranala luar