Berkas:AWB Banner2.png

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Wikipedia Minangkabau - Lubuak aka tapian ilimu

AWB_Banner2.png(320 × 113 piksel, ukuran berkas: 11 KB, tipe MIME: image/png)

Berkas ko dari Wikimedia Commons, mungkin juo d dipakai dalam proyek lain. Katarangan dari lamannyo ado di bawah.

File:AWB Banner2.svg merupakan versi vektor dari berkas ini. Berkas itu harus digunakan menggantikan gambar raster ini jika kualitasnya tidak rendah.

File:AWB Banner2.png → File:AWB Banner2.svg

Untuk informasi lanjutan, lihat Bantuan:SVG.

Dalam bahasa lainnya
Alemannisch  Bahasa Indonesia  Bahasa Melayu  British English  català  čeština  dansk  Deutsch  eesti  English  español  Esperanto  euskara  français  Frysk  galego  hrvatski  Ido  italiano  lietuvių  magyar  Nederlands  norsk bokmål  norsk nynorsk  occitan  Plattdüütsch  polski  português  português do Brasil  română  Scots  sicilianu  slovenčina  slovenščina  suomi  svenska  Tiếng Việt  Türkçe  vèneto  Ελληνικά  беларуская (тарашкевіца)  български  македонски  нохчийн  русский  српски / srpski  татарча/tatarça  українська  ქართული  հայերեն  বাংলা  தமிழ்  മലയാളം  ไทย  한국어  日本語  简体中文  繁體中文  עברית  العربية  فارسی  +/−
Gambar SVG baru

Ikhtisar

Katarangan AutoWikiBrowser illustrations for AWB user manual.
Tanggal 04-05-2008
Sumber Karya surang (Teks asli: Self-made screen capture of the free software, AutoWkiBrowser.)
Pambuek User:Jeanenawhitney1 / AutoWikiBrowser user manual team.
Izin
(Manggunoan baliak berkas ko)
I, the creator and copyright holder of this work, hereby release it into the public domain. This applies worldwide. In case this is not legally possible, I grant any entity the right to use this work for any purpose, without any conditions, unless such conditions are required by law.

Lisensi

Cuplikan layar ini tidak mengandung bagian atau citra dari program berhak cipta, atau pemilik telah melepaskan hal tersebut dibawah lisensi bebas (yang seharusnya dicantumkan di bawah), dan mematuhi pedoman lisensi untuk cuplikan layar Wikimedia Commons. Anda dapat menggunakan gambar ini secara bebas sesuai dengan lisensi yang tercantum. Lisensi perangkat lunak bebas:

GNU head

Karya ini adalah perangkat lunak bebas; Anda diizinkan untuk mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Publik Umum GNU yang diterbitkan oleh Free Software Foundation; Versi 2 atau lebih baru. Karya ini didistribusikan dengan harapan dapat berguna, tetapi tanpa jaminan apa pun; bahkan tanpa jaminan jual beli atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Lihat versi 2 dan versi 3 dari Lisensi Publik Umum GNU untuk informasi lebih lanjut.

Catatan: jika cuplikan layar ini memuat bagian yang bukan merupakan hasil langsung dari kode program, misal teks atau grafik yang bukan merupakan bagian dari program, lisensi untuk bagian tersebut harus dicantumkan terpisah.


Public domain Ambo, pamegang hak cipta karya ko, malapehan karya ko ka domain umum. Lisensi ko balaku di saluruah dunia.
Di babarapo nagara, nan ko mungkin indak sah; bilo bantuak itu:
Ambo mangagiah siapo pun sajo hak manggunoan karya ko untuak tujuan apo pun juo, tanpa syaraik, kacuali ado kondisi nan diparaluan dek hukum.
Public domain
Gambar ini hanya terdiri atas bangun datar sederhana dan/atau teks. Gambar ini tidak memenuhi syarat keaslian karya yang dibutuhkan agar dapat dihakciptakan, sehingga dilepas ke domain publik. Meski bebas dari batasan hak cipta, gambar ini masih memiliki batasan lain. Lihat pula domain publik untuk tipografi atau halaman pembicaraan templat ini untuk informasi lebih lanjut.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan Indonesia

tipe media Indonesia

image/png

checksum Inggris

7571e7af0b5ad25a9e5262570d496aed90dc3abc

metode penentuan Indonesia: SHA-1 Indonesia

ukuran data Indonesia

11.499 Bita

113 piksel

lebar Indonesia

320 piksel

Riwayaik berkas

Klik pado tanggal/wakatu untuak mancaliak berkas pado maso tu.

Tanggal/WakatuMiniaturDimensiPanggunoKomentar
kini ko5 April 2008 17.06Miniatur untuak versi per 5 April 2008 17.06320 × 113 (11 KB)Jeanenawhitney1{{Information |Description=AutoWikiBrowser illustrations for AWB user manual. |Source=Self-made screen capture of Free software, [[Wikipedia:Aut

Laman nan mamakai berkas ko:

Pamakaian berkas global

Wiki nan mamakai berkas ko:

Calaik labiah banyak panggunoan global dari berkas ko.

Metadata